wisata pulau jawa

tanjung-kodok.jpg

Tanjung Kodok Beach Resort adalah satu-satunya resort berbintang tiga-plus yang terletak disamping Wisata Bahari Lamongan (WBL), di tepi pantai utara pulau Jawa tepatnya di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dengan jarak tempuh sekitar 5 jam dari Semarang.

Tanjung Kodok mempunyai pemandangan pantai dan laut yang sangat indah dengan aneka batu karang serta pemandangan goa alam yang mempesona dan menarik. Pada pagi hari kita bisa melihat nelayan yang sedang memancing dan menjaring ikan di tepi laut. Saat senja hari kita dimanjakan dengan indahnya pesona laut pada saat matahari tenggelam. Sedangkan waktu malam hari kita dapat menyaksikan gemerlapnya lampu-lampu para nelayan yang sedang mencari ikan.

Tanjung Kodok Beach Resort letaknya sangat strategis di jalan raya Daendeles yang sangat bersejarah itu, antara Gresik menuju Tuban. Menjadi satu kesatuan dengan Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Wisata Goa Maharani, berjarak hanya 3 km dari tempat ziarah Makam Sunan Wali Songo (Sunan Drajad dan Sunan Sendang Dhuwur), 3 km dari pantai pasir putih, 15 km dari tempat ziarah Makam Syeh Asmoroqondi, 30 km dari Goa Akbar dan Makam Sunan Bonang, 2 km dari tempat pelelangan ikan (TPI) dimana para tamu bisa berkunjung dan membeli berbagai macam ikan segar untuk acara barbeque.

Tanjung Kodok Beach Resort merupakan resort dengan bangunan fisik bernuansa modern minimalis ala Eropa dengan fasilitas diantaranya:

1. Villa Deluxe berlokasi di tepi pantai tepat di atas batu karang, mempunyai 3 (tiga) kamar tidur untuk kapasitas 6 (enam) orang dan ruang keluarga yang luas serta dilengkapi dengan mini kitchen, televisi, AC, telephone, mini bar, snack, free mineral water, microwave, kompor gas dan tersedia lokasi parkir yang luas di depan villa.

2. Villa Executive berlokasi dan fasilitasnya sama dengan Villa Deluxe, dengan 4 (empat) kamar tidur untuk kapasitas 8 (delapan) orang.

3. Paviliun 1 yang disediakan untuk para tamu keluarga atau rombongan dengan fasilitas 3 (tiga) tempat tidur serta dilengkapi dengan TV, AC, telephone, memo pad dan ballpoint, meja rias, almari dan safety deposit box, mini bar, free mineral Water, kamar mandi shower.

4. Paviliun 2 yang disediakan khusus untuk para pelajar dan pelatihan-pelatihan dari sekolah ataupun perusahaan yang dilengkapi dengan fasilitas 8 (delapan) tempat tidur, AC, telephone dinding, meja rias, almari dan safety deposit box, mini bar, Free mineral water dan wastafel di teras luar.

selanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: