pengembangan blog

BinaMuslim.comTampilan memang penting, tapi isi jauh lebih penting.

Bila website yang dibuat hanya sekedar pengganti papan nama lembaga di dunia maya, maka parameter keberhasilannya adalah apakah website tersebut direferensikan oleh search engine seperti google ketika seseorang mencari nama lembaga itu. Untuk mencapai keberhasilan, beragam cara dapat ditempuh, salah satunya adalah dengan rajin melakukan publikasi di website lain yang rajin dikunjungi orang.

Cukup bermodal Company Profile
Company profile versi cetak dapat menjadi modal awal dalam mengisi konten sebuah website. Selanjutnya, agar pengunjung rajin untuk kembali ke website tersebut, kegiatan yang dilaksanakan, dan promosi yang ditawarkan perlu dipublikasikan pula di website. Hal tersebut dapat Anda lakukan sendiri dari alat (HP, komputer, laptop) dan tempat manapun (rumah, kantor, perjalanan) yang terkoneksi internet. Atau cukup menelepon/mengirimkan fax/e-mail kepada kami, dan kami yang akan membantu memasukkannya sebagai berita serta merapikan tata letaknya.

Website sebagai Public Relation 24 jam
Dari dua merk makanan oleh-oleh terkenal dan top of mind di Bandung, ketika dicari di Google (mesin pencari), beberapa hasil pencarian teratas adalah aduan dan komentar konsumen. Bayangkan betapa bahayanya bila konsumen tersebut ternyata adalah kompetitor yang melakukan penyamaran dan aduan sekedar untuk merusak citra produk merk terkenal itu.

Dengan memiliki website dan rajin untuk menginformasikan citra produk di sana, website yang dibangun akan menjadi yang tertinggi pada daftar hasil pencarian di Google. Hal tersebut juga perlu didukung dengan link ke website lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: