Pixel shader V-RAID

Pixel shader
Program yang di pakai pada grfis 3D untuk menentukan permukaan akhir dalam hal ini pixel dari sebuah objek atau gambar. Hal ini termasuk juga dalam hal pencahayaan, bayangan pemetaan, struktur dll.

V-RAID
Termasuk dalam tek nologi Via Drivestation, adalah solusi untuk native serial RAID yang di integrasikan kedalam chipset. V-RAID memberikan keuntungan dalam hal performa da keamanan data dri sistem raid, tapi dengan proses staup yang lebih sederhana. V-RAID sudah mendukung RAID level 0, Raid level 1, raid level 0+1, dan konfigurasi JBOB.

WVDM
Dulunya bernama longhorn Display Driver Model, adlah fitur yang mengijinkan efek visual pada desktop di sesuaikan dengan hardware grafis yang ad. Misalnya tampila windows visata akan lebih kaya pada hardware yang memiliki kemampuan DX9 di bandingkan dengan hardware grafis yang biasa saja.

Chromotion CE Video Display Engine
Teknologi untuk menampilkan konten multimedia dengan cara mengimplementasikan berbagai tool pada tiap tingkatan proses video. Proses ini terdiri dari MPEG-2 decoding untuk playback DVD dengan menggunakan CPU yang redah lalu ada Adptive De-Interlacing dan video Deblocking, untuk proses playback yang lebih cerah pada berbagai macam jenis layar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: