MPLS Open XML VPN

MPLS
Multiprotocol label switching adalah sebuah mekanisme pembawa data yang berusaha melebihi beberapa property dari sebuah circuit switced network. MPLS bekerja pada sebuah layar osi model yang secara umum di tetapkan untuk di gunakan sebagai layer 2 (data link layer) dan layer 3 (network layer), bias di sebut juga sebagai protocol layer 2.5 MPLS di buat untuk menggabungkan layanan data untuk circuit based clients dan packet swicthing clients dengan menyediakan layanan datagram.

Open XML
Microsoft office open XML, sering disingkat dengan file extension.docx, adalah sebuah export/import (non native) format file yang akan digunakan pada saat prilisan microsoft office 2007. microsoft telah memutuskan bahwa open XML akan bersifat open standard, dan telah di dasarkan pada ECMA, sebuah proses standarisasi format. Microsoft telah menegaskan bahwa open XML akan di ajukan dari format ke ISO.

VPN
Kepanjangan dari Virtual Private Network, adalah sebuah jaringan komunikasi pribadi yang biasaya di gunakan di dalam prusahaan berbeda atau organisasi, utuk berkomunikasi melalui jaringan yang lebih luas. Lalulintas pesan VPN dapat di bawa melalui infrastuktur jaringan public (internet) pada protocol standard, atau melalui jaringan pribadi service provider yang di tegaskan dengan service level agreement (SLA) antara konsumen VPN dan layanan VPN dari provider.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: