IIS Truecrypt PHP

IIS
Internet information service atau internet information server. HTTP web server yang di gunakan dalam operating system server windows, mulai dari windows NT 4.0 server, windows 2000 server atau windows server 2003. layanan ini merupakan layanan terintegrasi dalam windows 2000 server, windows server 2003. atau sebagai add-on dalam windows NT 4.0. layanan ini berfungsi sebagai pendukung protokol TCP/IP yang berjalan dalam aplication layer. IIS juga menjadi fondasi dari platform internet dan intranet microsoft, yang mencakup microsoft site server, microsoft commercial internet system dan produk-produk microsoft back office lainnya.

Truecrypt
Truecrypt adalah software enkripsi disk open source untuk windows vista/XP, Mac OS X, dan Linux. Aplikasi ini berfungsi untuk membuat sebauh disk yang terenkripsi dengan sebuah file, dan menghubungkannya ke disk yang benar. Aplikasi ni dapat mengenkripsi media penyimpanan, seperti USB flash drive, hard drive, dan sejenisnya. Algoritma enkripsi yang di gunakan adalah AES-256, serpernt, dan twofish. Untuk mode operasi yang di gunakan adalah XTS.

PHP
PHP: hypertext prepprocessor. Bahasa scripting yang di gunakan sebagai untuk memperoses data melalui CGI dari form HTML. PHP bekerja di komputer server untuk memproduksi kode HTML yang di kirim kepada web browser. Contoh terkenal dari aplikasi PHP adalah phpBB dan mediawiki (software di belakang wikipedia). Contoh aplikasi lain yang lebih kompleks berupa CMS yang di bangun menggunakan PHP adalah mambo, joomla!, postnuke, Xaraya, dan lain-lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: