eSATA Reader HSDPA

eSATA
External SATA adalah pilihan interface terbaru untuk media penyimpanan external. Di perkenalkan pada tahun 2004. awalnya untuk pilihan interface media penyimpanan External hanya fireware atau USB. Namun kedua interface tersebut mengakibatkan bottle neck pada kemampuan transfer, selain bridge yang di gunakan menyebabkan fungsi SMART pada harddisk tidak dapat di manfaatkan. eSATA dapat mengatasi semua kendala tersebut.

Fingerprint Reader
Perangkatotensikasi yang menggunakan identitas biometric dari penggunanya. Sesuai dengan namanya, khususnya adalah sidik jari penggunanya. Mulai banyak di gunakan terintegrasi pada notebook dan beberapa perangkat pendukung lain. Mempermudah proses, karna tidak perlu mengigat nama user dan password.

HSDPA
High-speed Downlink Packet Access adalah protocol generasi ke (3G) untuk komunikasi data pada mobile phone. Masih termasuk dalam high-speed packet Access (HSPA), yang memungkinkan berbagai jaringan Universal mobile telecommunications system (UMTS) melakukan transfer data yang lebih cepat dengan kapasitas jaringan yang lebih besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: