Cyberpunk NFL Bowl

Cyberpunk
Memperoleh namanya dari gabungan istilah cybernetic dan punk. Sub genre dari game spanse fiction ini memperlihatkan ilmu sains dan terknologi masa depan di pasangkan dengan perubahan radikal dalam kehidupan social masyarkat. Pendek kata kondisi ini dapat di simpulkan sebagai area technology tinggi. Namun kehidupan social yang rendah. Karakter cyberpunk klasik seringkali di lukiskan sebagai orang –orang yang terpinggirkan menyendiri yang tinggal pada zaman di mana kehidupan sehari-hari telah di pengaruhi oleh perubahan technology yang cepat.

NFL
National foot ball language (NFL) adalah liga American foot ball professional terbesar yang di control dan di awasi oleh para anggotanya. NFL didirikan oleh sebelas tim pada tahun 1920, dengan nama American professioanal foot ball asotiation. Dewasa ini NFL telah memiliki 32 tim dari berbagai kota dan daerah.

Super Bowl
Dalam dunia olah raga America America foot ball professional super bowl adalah pertandingan puncak yang si selenggarakan oleh national foot ball language (NFL). Selama bertahun – tahun siara pertandingan ini menjadi tayangan terfavorit yang paling banyak di tonton sepanjang tahun. Sebagai tambahan, banyak penyanyi dan musus terkenal di tampilkan pada upacara pembukaan super bowl. Kali pertama di mainkan pada 15 januari 1967 sebagai bagian persetujuan antara NFL dan rivanya, American foot ball language (AFL) dimana masing- masing tim akan bermain pada AFL-NFL world championship game.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: