browser CentOS DBMS

Web browser
Software yang berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang di sediakan oleh web server. Webserver yang populer adlah microsoft internet Explorer ( sering di singkat IE atau MSIE) dan mozila firefox. Web browser adalah jenis user agent yang paling sering di gunakan. Web sendiri adalah kumpulan jaringan yang berisi dokumen dan tersambung satu dengan yang lain, yang di kenal sebagai world wide web.

CentOS
CentOS (community enterprise operating system) adalah system opersi bebas yang berbasiskan Red Hat entrprise linux (RHEL). Proyek ini berusaha untuk 100% binari kompatibel dengan paket yang terdapt di RHEL. Arsip perangkat lunak tambahan menyediakan versi terbaru paket-paketnya, yang berbasiskan paket RPM. Untuk versi terbarunya sendiri, saat ini CentOS sudah merilis versi 4.7, dan CentOS 5.2 yang di buat berbasiskan RHEL 5.2.

DBMS
Database management system. Sistem atau software yang di rancang untuk mengelola suatu database, dan menjalankan operasi terhadap data di dalamnya. Contoh tipikal DBMS adalah akuntansi, sumber daya manusia, dan sistem pendukung pelanggan. DBMS telah berkembang menjadi bagian standard di bagian pendukung (back office) suatu perusahaan. Contoh DBMS adalah oracle, SQL Server 2000/2003, MS Access, MySQL, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: