AM2 DDR3 GPU LED

AM2
Soket terbaru AMD yang di rilis pada tahun 23 mei 2006. socket ini mendukung pengunaan processor desktop untuk AMD, serta memiliki pin sebanyak 940. fitur utama dar soket ini adalah dukungan memory DDR2.

DDR3
DDR III adalah nama dari standard DDR3 yang di kembangkan sebagai penerus dari DDR2, prototype chip DDR3 512 Mbyte yang berjalan pada 1066Mhz di perkenalkan oleh samsung pada tahun 2005. memory ini 40% lebih hemat daya dari pada DDR2, dan karna di produksi dengan teknologi 80nm, chip ini bekerja pada voltase yang lebih rendah yaitu 1.5 volt. Dengan rendahnya voltase yang di perlukan di harapkan dapat meningkatkan umur baterai pada perangkat mobile.

GPU
Graphics Processor Unit atau di sebut juga VPU ( visual processing unit), sebuah processor pada video card yang digunakan pada personal komputer (PC) atau cosule game, pada awal perkembangannya GPU di gunakan untuk menggenerate gambar 2D, namun sekarang GPU menggunakan hampir semua transitor yang terdpat di dalamnya untuk mengkalkulasi gambar 3D.

LED
Light Emiting diode adalah sebuah sebuah semi konduktor yangmemancarkan spectrum cahaya tidak di beraturan ketika di gunakan secara elektronik ke arah depan. Hal ini akan menghasilkan efek electroluminescence. Warna dar cahaya yang di gunakan tergantung kepada komposisi kimia dari material semikondukting yang digunakan. Dan bisa hingga hampir ultraviolet terlihat atau infrared.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: