Adobe Ethernet RCA

Adobe Systems
Perusahaan perangkat lunk yang bergerak di bidang grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yang paling besar di dunia. Perusahaan ini di dirikan pada tahun 1982, dan berpusat di san jose, California,AS. Beberapa dari produk-produknya yang terkenal adlah photoshop, flash, dan acrobat. Pada tahun 2005, perusahaan macromedia telah di beli oleh adobe.

Ethernet
Merupakan jenis skenario perkabelan dan pemrosesan sinyal untuk data jaringan Komputer yang di kembangkan oleh Robert Metcalfe dan david boggs, di Xerox palo alto research center (PARC), pada tahun 1972. versi awal Xerox Ethernet di keluarkan pada tahun 1975, dan di desain untuk menyambungkan 100 komputer pada kecepatan 2,94 mega bit per detik, melalui kabel sepanjang satu kilometer. Desain tersebut menjadi sedemikian sukses di masa itu sehinga Xerox, intel, dan digital equipment corporation (DEC) mengeluarkan standard Ethernet 10 Mbps yang di kenal sebagai fast Ethernet.

RCA
Biasa di sebut phono connector atau CINCH/AV connector, merupakan sebuah tipe konektor elektrik yang biasa di gunakan di pasar audio/video. Nama RCA barasal dari Radio Corporation of America, yang di perkenalkan pada awal 1940 untuk mengoneksikan player mono phonograph ke amplifier. Plug lainya adalah RCA plug atau phono plug.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: