solusi Lowongan Peningkatan Karir dan Kuliah

Mahasiswa (peserta kuliah) di Program Perkuliahan Karyawan (P2K), Program Kuliah Sabtu Minggu (PKSM), maupun Program Ekstensi di PTS-PTS tersebut adalah orang-orang yang sudah bekerja maupun orang-orang yang belum bekerja.
Para mahasiswa ini selalu kompak dan saling membantu kesulitan masing-masing. Baik kesulitan dalam hal pekerjaan, akademik, finansial/keuangan, maupun masalah lainnya.
Selama ini mereka (mahasiswa) yang sudah bekerja (sebagai pegawai negeri/swasta, manajer/pimpinan perusahaan/instansi/ lembaga pemerintah/swasta, wiraswastawan, dsb-nya), selalu dapat meningkatkan karir dan penghasilannya selama kuliah, terlebih lagi bagi yang berwiraswasta. Mereka memperoleh peningkatan karir dan peningkatan penghasilan dari rekan-rekan mahasiswanya.
Demikian juga mereka (mahasiswa) yang belum bekerja, pada akhirnya memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswanya.

SOLUSI UTAMA
Jadi, bagi masyarakat yang BELUM BEKERJA dan relatif kesulitan dalam memperoleh pekerjaan. Maka mengikuti PKSM atau P2K ini merupakan solusi utama untuk memperoleh pekerjaan. Yaitu meningkatkan pengalaman melalui mereka (rekan-rekan mahasiswanya) yang sudah bekerja, dan akhirnya memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswanya maupun dari dirinya sendiri. Sekaligus meningkatkan pendidikan formalnya ke jenjang S1 atau S2 atau D3.
Bagi masyarakat yang SUDAH BEKERJA dan relatif kesulitan dalam meningkatkan karir serta meningkatkan penghasilan. Maka mengikuti PKSM atau P2K merupakan solusi utama untuk meningkatkan diri. Yaitu meningkatkan pendidikan formalnya sekaligus meningkatkan pengalaman, karir, dan penghasilan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: