penghasilan serta bonus dari bisnis destroydebt

tutorial

kemarin saya mencari bisnis di search engine google telah banyak keyword yang di masukkan tapi belum ada bisnis yang pas buat di ikuti, soalnya sekarang kita mesti berhati-hati kalau mau ikutan bisnis internet jangan sampai kita mendaftar di program scam wah bisa rugi dunk waktu dan duit buat ngebayarin pulsa internetnya karena yang namanya bisnis scam itu gak bakal membayar kita, akhirnya setelah kesana-kemari keringat pun mulai bercucuran bak air bah saya ketemu sebuah blog yang membahas tentang bisnis online, yah saya langsung aja menyorotkan mata ke tulisan-tulisan yang ada di posting tersebut. akhirnya saya mengambil kesimpulan kalau bisnis yang ini lumayan bagus, kerjanya tidak rumit,gratis dan sudah terbukti membayar membernya, ok. akhirnya saya mendaftar bisnis ini dengan mengikuti refferal yang ada di blog tersebut kalau kamu pengen mendaftar juga klik disini.

rincian dari bisnis ini adalah sebagai berikut:
– mendaftar di bayar 0,5$
– reply/ngepost di forum (bukan sub forum generall discussions) dibayar 0,02$
– comment di blog orang dibayar 0,02$
– posting distroydebt di blog kalau impressions sudah 1000 kita di bayar 5$
– dan lain-lain.

pokoknya setelah saya pertimbangkan selama satu tahun (wah lama bgt), maksutnya lebih kurang satu jam saya yakin kalau destroydebt adalah bisnis yang cukup menarik selain penghasilan lumayan besar juga pekerjaannya gak terlalu sulit, masalah pembayaran terus terang saya belum pernah di bayar soalnya baru kemarin saya mendaftar,,,:D tapi menurut para ahli-ahli destroydebt maksutnya yang sudah pernah mengikuti destroydebt, bisnis ini betul-betul membayar untuk contoh pembayaran silahkan lihat di bawah ini.. ni.. ni.. ni..

klik gambar untuk memperbesar

pembayarannya melalui paypal dengan minimum payout 10$ dikirim setiap awal bulan sekitar tanggal 1 gitulah, jadi bagi yang belum punya paypal silahkan buat paypal, gampang kok sekarang buatnya karena tidak perlu pakai kartu kredit lagi cukup pakai VCC aja, untuk lebih jelas cara membuat paypal silahkan lihat di atas [BUAT PAYPAL].

ok sampai disini dulu pembahasan kita tentang DESTROYDEBT bagi yang ingin daftar silahkan klik disini..ni..ni..ni.. nanti kita akan bahas bisnis-bisnis yang lebih menarik lagi asal sering sering mampir ke blog ini pasti bakal dapat info bisnis terbaru,,,hehe. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

