Cara meningkatkan page view dan traffic situs

Berikut tips saja dari saya berupa konsep dasar tentang yang berhubungan dengan usaha meningkatkan traffic pengunjung dan page view ,yang hasilnya tergantung kadar usaha masing-masing, mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan yang kekurangan traffic dan page view,sehingga bisa ikut menjadi publisher ppc kliksaya.com. Karena sekarang ini persyaratan dari situs Pak David Ciang ini, untuk bisa menjadi publisher harus memiliki minimal 10.000 page view per-bulan. Secara pribadi saya akui,kliksaya memiliki pelayanan yang proffesional dan memuaskan, hanya saja saya berharap supaya harga kliknya di naikin…hehe, duit…oh..duit…

Oke, langsung saja pada bahasan utama tentang Cara meningkatkan traffic dan page view

Pondasi dari traffic tak lain adalah konten yang menarik dan informatif ,akan tetapi meskipun suatu web atau blog memiliki konten yang sangat bagus dan informatif, jika tanpa usaha atau strategi untuk mendatangkan traffic juga akan tak ada yang tau, ini logis dan alamiah.

Cara meningkatkan traffic

Cara meningkatkan traffic saya kelompokan menjadi 2 cara yaitu:
1- Cara manual : Cara ini tak lain adalah dengan cara melakukan blogwalking sebanyak-banyaknya, sambil meninggalkan pesan di shouthbox atau kotak komentar , meskipun misalnya blog anda traffic per-hari biasanya cuma 10 orang, tapi jika suatu hari anda melakukan blogwalking ke 1000 blog, maka blog anda punya peluang di kunjungi ratusan atau ribuan pengunjung pada hari itu, logis kan..? . dengan cara manual ini blog anda tak harus memiliki konten yang bagus , tapi jika konten anda bagus dengan cara manual ini bisa membuat pengunjung hasil blogwalking anda kembali lagi untuk mencari informasi terbaru dari blog anda, sedangkan jika konten anda asal-asalan, tentu kemungkinannya cuma sekali itu aja datang, dan anda perlu melakukan blogwalking lagi untuk mencapatkan pengunjung.

2- Cara SEO : cara ini memiliki persyaratan dasar konten kita adalah sesuatu yang informatif dan banyak di cari, misalnya konten tentang bisnis online, entertainment, tutorial komputer, ketiganya adalah contoh konten yang sangat banyak di cari di dunia internet, lalu jika sudah memiliki konten yang informatif sebagai persyaratan dasar itu tadi ,maka selanjutnya adalah menerapkan teknik SEO serta olah keyword . Sebagus apapun kualitas anda menulis konten, jika tak banyak yang cari ,ya tak akan mendatangkan pengunjung dari search engine, misalnya anda memiliki konten tentang jualan anak Jin…hehehe…siapa yang mengetikan mencari anak jin di search engine. untuk membahas tuntas teknik SEO tentu tak cukup satu halaman ini , maka yang tertarik bisa baca-baca artikel SEO di free-7.net ini,sudah saya paketkan dalam sebuah ebook juga dan bisa download disini : download ebook langkah-langkah SEO.

Cara meningkatkan Page View:

Sederhana saja masalah konsep supaya page view bertambah ini, yaitu konten yang menarik dan meletakan link-link dari konten menarik tersebut di tempat yang strategis mudah di lihat pengunjung, misalnya di side bar paling atas, lebih bagus lagi judul-judul link-nya (anchor text) di buat lebih menarik sehingga pengunjug tertarik untuk melihat isinya, atau yang biasa di kenal dengan Top Post (Post atau artikel yang paling menarik dan paling sering di baca pengunjung).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: